peluang usaha: Peluang Usaha Rumahan
mencari peluang usaha itu gampang-gampang susah, ketiak kita tidak butuh ide usaha bisa muncul begitu brilliant tapi ketika kita perlu ide bisnis begitu sulit untuk ditemuakn. Untuk itu catatlah semua peluang usaha yang terlintas di benak kita dan jalankan menjadi sebuah kerajaan bisnis.


Peluang Usaha Rumahan

Thursday, August 22, 2013

Peluang usaha rumahan sanagt cocok bagi ibu rumah tangga yang tidak memiliki rutinitas di luar rumah, seperti; ke kantor, ke toko atau lainnya. Peluang usaha rumahan juga sangat cocok diajadikan salah satu bagi para pencari kerja yang saat ini untuk mencari kerja begitu sulitnya. Sad smile. Selain lowongan yang sedikit gaji sebagai pekerja juga begitu kecil sehingga pengahasilan perbulan hanya habis untuk ongkos semata.

Peluang usaha rumahan di tahun 2013 ini yang paling cocok buat ibu rumah tangga  dan pencari kerja adalah sebagai berikut:

  1. Usaha budidaya tanaman hias, dimana hasil dari budidaya tersebut bisa anda jual secara online maupun dijual ke pasar tanaman hias.
  2. Usaha foto copy dan menjahit, kedua usaha ini bisa dijalankan di rumah.
  3. Warung kelontong, warung kelontong mungkin pesaingga sanagt banyak tapi hasil bukan urusan manusia.
  4. crafting, maksudnya adalah pembuatan pernak-pernik secara umum seperti; membuat gantungan kunci, membuat rajutan crochet atau knitting, membuta asbak, membuat kerajinan tangan lainnya yang anda pahami. Mengenai teknik penjualannya jangan pernah pesimis kalau karya anda tidak akan lauku terjual, jika anda tiak memiliki kemampuan pemasaran secara online, penulis blog ini bersedia membantu anda secara gratis agar hasil karya anda bisa dijual secara online.
  5. Bisinis online, pilihan bisnis online yang cocok dilakukan dari rumah adalah sebagai blogger, reseller produk atau jualan online.

pada tulisan sebelumnya kita telah membahas tentang usaha sampingan, pada dasarnya usaha-usaha yang terdapat pada halaman tersebut juga dapat dijadikan sebagai usaha rumahan. Halaman artikel tersebut dapat anda lihat di sini. Pada dasarnya untuk menemukan usaha rumahan yang menguntungkan kita perlu banyak melakukan try dan error (coba-coba).

Dalam hal coba-coba ini cobalah menjalankan usaha rumahan yang anda ketahui satu persatu, hal ini dilakuakn untuk menemukan fashion anda. setelah anda melakukan banyak percobaan anda akan tahu sendiri apa sebenarnya peluang usaha yang paling cocok anda lakukan dari rumah.

Motivasi dalam hal usaha terbaik adalah dengan melihat kisah sukses dari pengusaha-pengusaha rumahan yang sukses, dengan banyak melihat biografi mereka kita pasti akan merasa tergugah untuk memulai sebuah usaha. Dan dalam berusaha kewajiban kita adalah bekerja, sedangkan hasil itu bukanlah hak tapi dia adalah sebauh destiny. Ingatlah tidak akan pernak ada usaha yang sia-sia, jiak kita mencari peluang usaha yang baik dan menjalankannya secara baik pula.

Itulah beberapa peluang usaha rumahan dan menguntungkan yang terlintas di benak saya saat ini. Jika anda memiliki peluang usaha lain alangkah baiknya peluang usaha tersebut anda bagikan juga pada pembaca blog ini, baik melalui commetar atau menghubungi author blog ini agar peluang usaha rumahan yang anda ketahui dapat dipublikasikan.

Labels: , ,

Anda sedang membaca artikel Peluang Usaha Rumahan di blog peluang usaha. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar contact.

posted by sandra at 9:47 AM

Post a Comment to peluang usaha: Peluang Usaha Rumahan

Peluang Usaha Sampingan

Peluang usaha


Usaha yang baik bukan dinilai dari besar kecilnya untung, tapi dinilai karena manfaat yang diberikannya kepada masyarakat sekitarnya.